Saai ini Steak Ratu Konro Daeng Rahfi sudah tawarkan kemitraan untuk siapapun yang tertarik bekerja bersama. Paket kemitraan yang ada sendiri ada 3 pilihan yang di tawarkan Steak Ratu Konro Daeng Rahfi yakni paket booth, paket warung tenda serta paket mini resto.

Dengan paket booth yang bernilai Rp 7 juta, mitra bakal memperoleh memperoleh peralatan komplit dari mulai booth, meja promosi, priuk semi stainless ukuran 15 liter, jus, 3 buah priuk umum ukuran 5 liter, sampai media promosi berbentuk spanduk serta umbul-umbul.

Bila mitra pilih paket bisnis  waralaba warung tenda dengan investasi sebesar Rp 15 juta, jadi mitra bakal memperoleh perlengkapan seperti pada paket booth ditambah tenda, serta bahan baku awal berbentuk 45 kg iga sapi serta persediaan bumbu untuk satu bulan.

Sedang pada paket Mini Resto dengan investasi Rp 35 juta, mitra bakal memperoleh seperti paket warung tenda tetapi dengan jumlah yang semakin banyak. Semuanya investasi itu yaitu di luar sewa tempat serta berlaku untuk kontrak kerja sama sepanjang 5 th. tetapi bisa diperpanjang dengan cost yang bakal dibicarakan lalu.
Menawarkan System Untuk Hasil

Steak Ratu Konro

 

Inspirasi Bisnis Kuliner Dari UKM sampai Cafe , dari Roti Bakar Hingga Steak Ada yang menarik dari kemitraan yang di tawarkan Rahfi ini. Jadi jika mitra yang mau mengambil paket #invetasi tetapi tak dapat saat untuk menggerakkan usahanya, Rahfi tawarkan rencana untuk hasil 50 : 50 di mana semuanya operasional digerakkan oleh pewaralaba. Tetapi bila mitra yang menggerakkan usahanya sendiri harus membayar royalty fee sebesar 0, 5% dari omset.

Royalty fee  sumur bor yang ada itu nanti bakal dipakai untuk monitoring ke outlet mitra setiap bulannya. Setelah itu mitra harus beli bahan baku berbentuk bumbu paling utama khas Steak Ratu Konro Daeng Rahfi. Disamping itu bahan baku iga, Mitra dapat beli di tempat semasing supaya lebih efektif serta menghemat biaya kirim.

Hubungan kerja atau kemitraan berbarengan Wake Cup Cofeeshop ini sendiri berjalan sepanjang lima th.. Pusat sendiri bakal mengutip cost royalti 5% dari omzet per bln.. Diluar itu, mitra juga harus beli bahan baku yang berbentuk tahan lama dari pusat.

Kama sebagai pendiri Wake Cup Cofeeshop ini menyebutkan kalau keunggulan usaha ini ada pada keringanan system hubungan kerja dan cita rasa kopi yang di tawarkan yang bakal disenangi semuanya kelompok termasuk juga anak muda. Inspirasi Bisnis Kuliner Dari UKM sampai Cafe , dari Roti Bakar Hingga Steak

Tantangan serta Pengembangan Bisnis Kaos Anak Muslim

Menurut Maula tantangan paling besar dalam menggerakkan Afra Kids yaitu saat usaha ingin scale up, mesti ada pergantian tidak kecil disana-sini. Oleh karena itu tim Afra Kids masihlah belajar untuk memperluas wadah dalam pengembangan serta mengintegrasikan tiap-tiap divisi.

Untungnya pengalaman dari beberapa founder Afra Kids sudah teruji di usaha terlebih dulu. Jadi dari pengalaman berikut yang bikin Afra Kids dapat menangani tantangan yang ada.

Dalam meningkatkan Afra Kids Maula serta ke lima rekannya lakukan kiat dengan menyebar kebaikan dimana juga, termasuk juga memberi cabang. Dengan kiat menanam kebaikan tersebut mereka mengampanyekan nilai serta mengajak berhimpun dalam gerakan mereka.

Untuk pelebaran pasar, mereka bakal lakukan penelitian serta pemetaan terlebih dulu daerah mana saja yang penjualannya tidak kecil, tidak besar, serta yang belum tersentuh sekalipun. Kemudian, mereka bakal boosting #promosi di beberapa daerah itu dengan taraf prioritas tergantung pada tujuan waktu itu.

Untuk harapan kedepan, terkecuali akan meningkatkan product, Afra Kids juga mengharapkan dapat menguatkan tim internal, menyejahterakan agen serta meluaskan faedah dengan hal konkret seperti bangun Desa Quran di lokasi Bogor. Tujuan periode panjangnya sendiri yaitu bangun ekosistem dimana suatu usaha dapat beresiko pada segi sosial serta spiritual. Ide Bisnis Modal Kecil Kaos Anak Islami 

Categories: Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *