Sebulan yang lalu saya memutuskan untuk mulai membuat jus. Sebut aku lumpuh, tapi mereka yang memiliki tubuh bikini yang benar-benar iri selalu bergelayut di sekitar ramuan berwarna ganggang. Saya pikir bahwa membuat jus, selain bernapas, adalah satu-satunya hal yang bisa kita miliki bersama.

Jadi saya membeli juicer dan sekeranjang hasil bumi dan pergi ke kota. Batch pertama saya adalah degil (saya tidak begitu menyukai kale), tetapi akhirnya saya berhasil menguasainya. Sekarang saya merasa seperti salah satu wanita yang melakukan yoga pada pukul 6 pagi, mencambuk wajahnya sendiri dan bermeditasi – tanpa benar-benar melakukan hal-hal itu.

Sementara saya hanya bisa membeli jus di toko, banyak varian botol mengandung tambahan gula. Juga, mereka dipasteurisasi (dipanaskan untuk mematikan bakteri dan memperpanjang umur simpannya), yang oleh para penggemar jus segar dapat menurunkan nutrisi, meskipun tidak banyak penelitian yang mendukung klaim mereka. Jus botol mungkin mengandung sedikit lebih sedikit vitamin C (nutrisi memecah lebih lama itu duduk di rak), tetapi “perbedaannya mungkin tidak cukup besar untuk memiliki dampak signifikan pada kesehatan Anda”.

Satu hal yang dapat disepakati setiap orang adalah bahwa jus dibuat beberapa menit sebelum Anda meminumnya terasa lebih segar, dan itulah alasan besar begitu banyak orang yang bertobat (baca: jual fiforlif). Plus, membuat jus membantu Anda menyelinap ke dalam banyak produk. Karena sekitar 70 persen wanita berjuang memenuhi kuota USDA empat hingga empat setengah cangkir sehari – termasuk saya, dan saya belum pernah bertemu buah atau sayuran yang tidak saya sukai – itulah kuncinya. “Anda akan sulit sekali makan tiga wortel dan setengah kantong bayam dalam satu kali duduk, tetapi Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam juicer,”.

Jus Fiforlif bukanlah pengganti buah utuh dan sayuran, tentu saja, tetapi itu membuat Anda cocok dengan yang Anda mungkin tidak makan sebaliknya, seperti bit atau wortel, terutama saat sarapan, yang biasanya merupakan zona tanpa sayuran. Dan semakin banyak menghasilkan yang Anda konsumsi, semakin baik. Orang yang mendapat hanya tiga porsi sayuran sehari hidup hampir tiga tahun lebih lama daripada orang yang menghindari sayuran. Menaikkan asupan Anda dapat melindungi terhadap kanker dan membantu Anda menurunkan berat badan juga (menghasilkan rendah kalori dan penuh air, yang membuat Anda kenyang). Plus, karena sel-sel dalam buah dan sayuran dipecah dengan membuat jus, nutrisi mereka lebih mudah bagi tubuh Anda untuk menyerap.

Jual Fiforlif Agen Semarang

Rujukan pembelian fiforlif: http://fiforlifid.com

Membuat jus Anda sendiri juga dapat berfungsi sebagai tombol reset, kata Zoe Sakoutis dan Erica Huss, pendiri perusahaan jus BluePrint. Misalnya, saya sudah berhenti ngemil di Sour Patch Kids, yang mungkin karena jus membuat saya lebih mind-set.

Categories: Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *