Jika Anda berpikir untuk bepergian ke India, bersiaplah untuk kejutan budaya, karena negara ini memiliki beberapa budaya dan agama. Kota-kota memiliki banyak lalu lintas sepanjang waktu. Jadi, jika Anda mencari cara untuk bersiap-siap untuk perjalanan pertama Anda ke India, ikuti tips yang diberikan di bawah ini.

Hindari kelelahan

Masalah pertama yang mungkin Anda alami saat di India adalah kelelahan. Anda mungkin cepat lelah karena terlalu banyak mencoba terlalu banyak waktu. Sebenarnya, ini adalah negara yang sangat besar, jadi Anda mungkin ingin memiliki harapan yang realistis, karena Anda tidak dapat melihat seluruh India dalam seminggu. Untuk ini, memiliki rencana besar adalah ide bagus.

Dapatkan lebih banyak

Jika Anda ingin benar-benar mengenal India, pergilah ke desa-desa kecil terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda dapat pergi ke gunung untuk menyegarkan pikiran Anda. Anda akan bersenang-senang dengan keluar dari kehidupan kota dan menghabiskan beberapa hari di sebuah desa yang sederhana.

Ikuti aturan diet

Anda mungkin mengalami sakit perut saat berada di India, terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda. Namun, itu tidak berarti Anda harus menghindari makanan jalanan. Untuk berada di sisi yang aman, yang harus Anda lakukan adalah memilih buah segar dan direbus atau makanan teman. Jangan minum air dari sembarang sumber. Gunakan air botolan bukan es atau salad.

Ruang pribadi

Di India, orang tidak terlalu peduli dengan aturan ruang pribadi. Saat menggunakan transportasi umum, Anda mungkin terkepung, dan ketika berada dalam lift, Anda mungkin akan terjepit. Saat berjalan di jalan, orang-orang mungkin sering mengajukan pertanyaan yang mengganggu Anda. Perlu diingat bahwa Anda berada di negara yang memiliki budaya yang sangat berbeda.

Berpakaian konservatif

Sejauh menyangkut pakaian, federasi memiliki budaya yang sederhana. Orang-orang menjaga kaki dan tangan mereka tertutup, terutama wanita. Sebelum Anda memasuki rumah, pastikan untuk melepas sepatu Anda, yang akan memberi kesan luar biasa pada penghuni. Ini bahkan lebih penting sebelum Anda memasuki ruang suci, seperti kuil.

Gunakan tangan kananmu

Sementara di sana, jika mungkin, jangan sentuh apa pun dengan kaki Anda sebagai orang India menganggap kaki sebagai najis. Dengan cara yang sama, jangan makan atau berikan barang menggunakan tangan kiri Anda. Lakukan saja apa yang dilakukan orang lain di sekitar Anda.

Tetap aman

Anda mungkin pernah mendengar bahwa berjalan di jalanan yang gelap di India bukanlah ide yang baik. Ini benar dan Anda dapat menghindari bahaya yang mungkin dalam banyak cara. Jika memungkinkan, jangan menyimpan banyak uang pada Anda sehingga Anda dapat menghindari menjadi korban pencopet, terutama di pasar yang sibuk.

Jadi, jika Anda siap untuk melakukan perjalanan ke India, kami sarankan agar Anda mengikuti saran yang diberikan dalam artikel ini. Kiat-kiat ini berasal dari pelancong berpengalaman yang telah memiliki kesempatan untuk mengunjungi negara besar ini. Mudah-mudahan, dengan kiat-kiat ini, Anda akan bisa mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan Anda sambil tetap aman dan sehat.

Categories: Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *