packing travelingJika anda ingin berlibur atau sekedar melakukan perjalanan bisnis yang ditugas oleh kantor anda. Mungkin packing barang adalah salah satu bagian yang cukup menguji kesabaran anda..

Karena setiap inci dari jumlah real estat koper, dan Anda tidak ingin kerut sweater Anda, memecahkan botol berharga Chanel No. 5, atau skenario terburuk: kehilangan tas Anda di bandara, saatnya untuk merampingkan / menjaga Anda pendekatan.

Di sini, kami telah mengumpulkan paket pengepakan yang paling berharga dalam game dengan bantuan dari bintang HGTV, David Bromstad , yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Kipling pada garis bagasi musim gugur yang terinspirasi gaya vintage yang disesuaikan dengan pelancong yang bergaya namun praktis – AKA Anda , jika Anda melakukan hal berikut:

  1. Gulung, jangan melipat pakaian

Lebih cepat dan akan memaksimalkan ruang Anda! Siapkan lipatan kue lapis klasik untuk kain yang lebih halus atau kerut-kerut.

  1. Tumpukan bra Anda

Menghemat ruang sambil membantu bra Anda mempertahankan bentuknya dengan menumpuknya di atas satu sama lain. Anda bahkan dapat menyimpan celana dalam Anda di dalam cangkir.

  1. Tutupi alas kaki Anda dengan tas sepatu atau topi mandi

“Anda tidak pernah ingin sepatu kotor menyentuh pakaian Anda,” kata Bromstad, sambil menambahkan bahwa baunya juga bisa berpindah. Jauhkan sepatu kotor dari penyalaan barang dengan menempatkannya di dalam tas sepatu atau topi mandi, yang tersedia di sebagian besar hotel.

  1. Kemas dua puncak untuk setiap bagian bawah

Anda lebih mungkin untuk mengenakan kembali sepasang celana dalam, lalu bagian atas. Jadi untuk menghindari overpacking, tetap berpegang pada aturan ini: pak dua atasan yang berbeda (mungkin blus dan sweater) untuk setiap bagian bawah. Sejauh dasar pergi, Bromstad percaya Anda harus selalu memiliki pilihan denim cuci ringan dan gelap.

  1. Kemas pakaian Anda ke luar

Cara lain untuk menghindari kerutan dan juga mencegah noda, adalah mengemas pakaian berwarna terang Anda ke luar. Dengan begitu jika ada puing, kulit putih dan pastel Anda aman.

 

  1. Kemas barang terberat yang paling dekat dengan roda

 

Khususnya ketika Anda berurusan dengan koper bergulir, Anda harus mempertimbangkan bagaimana barang Anda akan merespons gerakan. Salah satu aturan penting adalah untuk menyimpan semua barang berat yang disimpan ke roda sehingga berat didistribusikan secara merata.

  1. Tempelkan seprai pengering di koper Anda

“Untuk itu keluar dari kesegaran laundry, pakkan beberapa lembar pengering di bagian bawah dan atas bagasi Anda,” saran Bromstad. “Itu membuat pakaianmu tetap bersih.” Beberapa lembar Bounce adalah yang Anda butuhkan.

  1. Masukkan perlengkapan mandi Anda ke dalam tas transparan

Simpan perlengkapan mandi dan riasan Anda dalam kantong tembus pandang. Itu tidak hanya akan membuat semuanya terkungkung jika terjadi kebocoran, tetapi Anda akan dapat melihat semuanya di satu tempat, tanpa menggali / merusak koper Anda.

  1. Letakkan kabel longgar dalam kotak kacamata hitam

Untuk menghindari kusut yang berantakan dengan berbagai kawat Anda, gulung dengan kuat dan letakkan dalam kotak kacamata hitam, yang mudah dibuka / tutup dan tidak memungkinkan mereka bergerak di mana saja. Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan perhiasan.

  1. Masukkan barang pecah belah dalam kaus kaki

Ketika datang ke barang pecah belah, seperti botol parfum kaca, lakukan tindakan pencegahan ekstra dengan memasukkannya ke dalam kaus kaki. Ini juga akan mencegahnya menggaruk atau menangkap apa pun.

Categories: Home

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *