Berita menggembirakan bagi Anda yang melompat pada kesempatan untuk makan pir. Khususnya untuk individu yang perlu kurus. Penelitian menunjukkan pir dapat menjaga berat badan tetap sempurna. Penelitian yang disutradarai oleh Louisiana State University muncul, individu yang mendapatkan kesempatan untuk makan pir 35 persen lebih menolak untuk menjadi gemuk daripada individu yang tidak makan pir. Memang, bahkan para ilmuwan menemukan bahwa manfaat buah pir segar memungkinkan lebih rendah ke faktor bahaya untuk infeksi kardiovaskular.

manfaat buah pir

Disadur dari informasi tips kesehatan bahwa individu yang memakan pir memiliki berat yang lebih rendah daripada individu yang tidak makan pir. Terlebih lagi, mereka biasanya tidak merokok dan minum lebih sedikit minuman keras atau tidak sebanyak orang yang tidak makan pir. Penyelidikan termasuk 24.808 anggota dengan usia di atas 19 tahun.

1. Keuntungan ini didapat karena pir yang kaya vitamin C dan serat. Dalam satu pir itu juga mengandung 24 persen dari proposal serat yang dibutuhkan tubuh. Buah pir juga tidak mengandung lemak, kolesterol, dan sodium. Serat sangat penting dalam pemanfaatan sehari-hari setiap hari. Kedekatan serat dapat memproses dan mempengaruhi individu untuk merasa lebih kenyang. Dengan begitu, makan pir dapat membuat kerinduan untuk makan lebih banyak untuk membantu mengurangi berat badan.

Pir adalah produk alami dengan kalori rendah. Sepanjang garis-garis ini, ini produk organik salam memasukkan ke dalam rutinitas makan Anda untuk mendapatkan bentuk. Produk alami ini membuat Anda kenyang lebih banyak, karena memiliki kandungan serat yang tinggi. Buah pir berguna untuk mengobati masalah terkait penyumbatan dan lambung. Hanya satu media pir mengandung enam gram serat, sekitar 24 persen kebutuhan hari per hari untuk wanita di bawah 50 tahun.

2. Kendalikan kolesterol

Pir diisi dengan serat dan akan memberi Anda 25-30 gram serat secara konsisten. Serat memiliki nol kalori yang dapat diproses dan membantu dalam menjaga kadar glukosa yang solid dan membuat penuh. Serat membantu dalam detoksifikasi kerangka kerja, mengontrol kolesterol dan meningkatkan kesehatan usus.

3. Ketahan tubuh

Buah pir mengandung vitamin C, penguat sel intensif yang memerangi bahaya radikal bebas dan mengurangi tekanan oksidatif. Vitamin C diharapkan untuk memastikan DNA, menjaga pencernaan yang kuat, memperbaiki jaringan dan menghentikan transformasi sel. Ini juga memiliki dampak yang jatuh tempo dan mengangkat kerangka kerja yang aman.

4. Meningkatkan kesehatan jantung

Buah pir memiliki kapasitas yang kuat untuk menurunkan tingkat penyakit koroner. Phytochemicals menunjukkan dalam pencegahan kanker pear agen dapat menurunkan bahaya infeksi kardiovaskular, serangan jantung dan stroke. Ini juga membantu menjaga program Anda bersih, mengurangi kejengkelan dan peningkatan tekanan oksidatif.

Categories: Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *